Kumpulan Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Z4pnu Remehkan Tim MLBB Indonesia

Z4pnu Remehkan Tim MLBB Indonesia
Z4pnu Remehkan Tim MLBB Indonesia

IRONCROSS – Salah satu pemain veteran Mobile Legends Filipina, Z4pnu remehkan tim MLBB Indonesia dalam sebuah wawancara MPL PH. Jika kita melihat dunia pro scene ini, memang Indonesia dan Filipina sangatlah dominan.

Ditambah musim MPL dua negara ini memiliki jumlah yang sama, yakni 9. Tentu saja tidak dapat dipungkiri bahwa kekuatan negara ini bukanlah sembarangan.

Hal wajar yang terjadi adalah munculnya persaingan antara kedua negara. Namun, ada satu pemain veteran, Z4pnu, yang terkesan meremehkan pemain Indonesia. Kata-kata Z4pnu dimulai dengan bakat Nexplay EVOS, Dogie yang diduga takut pada Force.

Kemudian pemain veteran Omega Esports ini menjawab jelang laga semifinal MPL PH season 9:

ÔÇťApakah dia (Dogie) takut dengan tim Indonesia?Entah kenapa dia takut dengan tim Indonesia. Kami bahkan bisa mengalahkan mereka di scrim.

Tentang tim kuat Indonesia? Anda benar-benar salah. Ternyata tim amatir kita juga bisa mengalahkan Indonesia. kata Z4pnu.

Perdebatan ini tentu akan memprovokasi netizen Indonesia. Kita sebagai orang bijak akan mampu membuktikan sebaliknya melalui SEA 2021 Games dan MSC 2022 mendatang.

Bagaimana pun dalam sebuah kompetisi memang selalu menghadirkan sebuah cuitan yang memprovokasi untuk mendapatkan perhatian khusus dari para Netizen untuk mendukung satu sama lain.

Semoga para pemain MLBB asal Indonesia mampu menampilkan penampilan terbaik mereka di kompetisi Esports paling bergengsi dan membungkam mulut dari Z4pnu. MPL Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.