Kumpulan Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Tiket Acara Allo Bank Festival 2022 Tidak Bisa Di Beli, Publik Marah Besar!

Tiket Acara Allo Bank Festival 2022 Tidak Bisa Di Beli, Publik Marah Besar!

IRONCROSS – Allo Bank adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang perbankan. Bank ini berdiri sejak 1993 dan berlokasi di Jakarta. Sebelumnya, nama perusahaan adalah Bank Arta Griya, kemudian berubah kembali menjadi Bank Harda Griya hingga tahun 1996. Pada tanggal 28/04/22 pihak Allo Bank memutuskan untuk mempublikasikan di akun sosial media Instagram milik Allo Bank bahwa Allo Bank akan mengadakan sebuah acara yaitu ALLO BANK FESTIVAL 2022.

Allo Bank festival ini menyediakan berbagai macam artis dan penyanyi terkenal untuk meriahkan festival tersebut. Penyanyi yang akan tampil dalam festival tersebut mencakupi, Red velvet, NCT dream, Raisa, Pamungkas, Feast, Ari lasso, Barasuara, BCL, D’masiv, Dewi perssik, Diskoria, Fourtwnty, Hindia, Hiv!, Juicy luicy, Kahitna, Krisdayanti dan Amora, Kunto anji, Maliq & D’essentials, Mocca, Nadim amizah, Padi reborn, Project pop, Putri isnari, RAN, Rizki febian, Sal priadi, dan Vierratale. Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 20 Mei – 22 Mei 2022 yang ditempatkan di Istora senayan, Jakarta.

Allo Bank juga mempublikasikan bahwa festival tersebut memiliki 2 kategori tiket yaitu special shows dan outdoor shows. Yang membedakan kedua kategori tersebut adalah metode pembeliannya, untuk outdoor shows, para pengunjung dapat membeli tiket secara on the spot (OTS) atau loket tiket di gerbang Allo Bank festival 2022. Sedangkan untuk special shows, para pengunjung dapat membeli tiket melalui online yang disediakan di situs event.detik.com

Penjualan tiket dimulai pada tanggal 17 Mei 2022 pada jam 10.00 WIB. Tentu saja sangat banyak penduduk Indonesia yang menginginkan tiket festival tersebut, sehingga banyak yang berbondong bondong menunggu tiket ini untuk siap dijualkan dihalaman situs event detik. Namun sayangnya, sepertinya tidak semua orang dapat mengakses situs tersebut, dikarenakan terdapat kendala untuk mengakses situs detik tersebut, terdapat tulisan “403 FORBIDDEN”.

Para pembeli tiket merasa kecewa dan marah terhadap kendala yang mereka dapatkan. Salah satu aplikasi sosial media yang memiliki trending topik membahas tentang 403 FORBIDDEN mengenai situs event detik sangat menggamparkan warga twitter. Semua kemarahan dan kekecewaan public dapat terlihat dalam trending topic yang ada di sosial media twitter tersebut. Terdapat beberapa tweet yang berisi kekesalan, kemarahan, kekecawan dan kemarahan public yang mengharapkan bahwa situs event detik untuk cepat memperbaiki situsnya agar para pembeli dapat melakukan transaksi beli tiket festival tersebut.

Pihak Allo Bank juga mengklarifikasikan bahwa telah menghubungi pihak event detik mengenai kendala yang dialami oleh para klien, dan menuliskan bahwa para klien tidak usah khawatir terhadap kendala yang sedang dialami, situs event detik akan kembali normal jika kendala teratasi. Jadi guys, kita tunggu saja ya situsnya sampai kembali normal dan jangan putus asa! Saya penulis artikenl ini berharap bahwa pembeli yang belum kedapatan dalam membeli tiket festival ini akan segera mendapatkan tiket tersebut ya! Semoga kamu dan semua orang di muka bumi ini sehat selalu! Annyeong!

Leave a Reply

Your email address will not be published.