Kumpulan Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Prediksi Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021

Prediksi Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021
Prediksi Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021

IronCrossPrediksi Indonesia vs Filipina di pertandingan bergengsi SEA Games 2021 (SEA Games 2022) akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho-Vietnam, 13 Mei 2022 sore WIB.

Laga ini akan melibatkan kedua negara untuk memperebutkan tiket lolos ke semifinal cabor Sepak bola SEA Games 2022.

Indonesia kini berada di urutan keempat klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan yang telah di lakoni.

Sementara Filipina kini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup A dengan torehan empat poin dari tiga pertandingan yang dijalani.

Tak pelak pertandingan Indonesia vs Filipina kemungkinan besar akan berlangsung sengit dan ketat.

Indonesia lagi-lagi unggul stamina saat melawan Filipina, tapi hal itu bukan jaminan bagi tim Garuda Muda untuk bisa meraih kemenangan mudah atas The Azkals.

Filipina akan menganggap laga ini seperti final karena menjadi peluang terakhir mereka untuk bisa lolos ke semifinal.

Filipina dikenal sebagai tim yang punya determinasi luar biasa di setiap lini. Timnas Indonesia U-23 harus bermain cerdas dan memanfaatkan keunggulan kualitas. Yang jadi kunci bagi Indonesia adalah tidak demam panggung di awal laga seperti saat melawan Timor Leste.

Jika mampu fokus 100 persen sejak awal laga, Indonesia saya prediksi akan meraih kemenangan 2-1 atas Filipina.

Salah satu kendala di balik kemenangan Indonesia lawan Timor Leste adalah masih banyak peluang mencetak gol yang terbuang. Hal ini yang tak boleh terulang di laga lawan Filipina.

Filipina barangkali akan menambahkan perlawanan lebih sengit untuk Indonesia. Dengan demikian, kuantitas kesempatan yang didapat Skuad Garuda tidak akan sebanyak ketika duel lawan Timor Leste.

Karena itulah Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan wajib lebih ganas di depan gawang lawan. Bila syarat itu terpenuhi, Timnas Indonesia bisa pulang dengan kemenangan.

Indonesia sudah tunjukkan peningkatan permainan kala menghadapi Timor Leste terhadap laga terakhir di SEA Games 2021.

Kemenangan itu bisa jadi modal positif untuk Indonesia menghadapi Filipina. Terpenting Indonesia wajib tampil lebih tenang namun selalu menghimpit dengan permainan cepat, kontrol-passing terhitung wajib lebih baik, dan juga lini pertahanan terhitung wajib tampil lugas.

Dengan begitu aku memandang Indonesia kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan lawan Filipina. Saya memprediksi Indonesia akan menang dengan skor 3-2.

Kemenangan akan membuka kesempatan Indonesia ke semifinal. Karena itu penyelesaian akhir jadi jadi sedikit masalah terhadap laga sebelumnya pantang terulang.

Kekuatan Filipina merata di semua lini. Mereka tampil sebagai kesatuan yang kompak. Melihat mutu Filipina di SEA Games 2021, Indonesia bisa menang ada masalah payah 3-2

Kemenangan melawan Timor Leste masih menyisakan sederet pekerjaan rumah untuk skuad Garuda Muda. Masih banyak yang wajib dibenahi sebelum melawan Filipina. The Azkals tunjukkan kapabilitas mencetak gol dan bertahan yang lumayan baik didalam tiga pertandingan sebelumnya.

Filipina akan tampil maksimal guna menjaga kesempatan lolos ke semifinal. Hal ini akan jadi masalah bagi Timnas Indonesia U-23 yang belum tunjukkan tampilan solid didalam dua laga.

Prediksi Indonesia vs Filipina 2-2

Sumber: CNNIndonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.