Kumpulan Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Jess No Limit dan Sisca Kohl Berpacaran?

Jess No Limit dan Sisca Kohl Berpacaran?
Jess No Limit dan Sisca Kohl Berpacaran?

IRONCROSSJess No Limit dan Sisca Kohl Berpacaran?. Sesuai dengan judul diatas, kedua pasangan ini mengunggah foto dan video bersama di akun sosial media mereka, yaitu youtube dan instagram. Dalam foto yang di unggah ke sosial media Instagram terlihat mereka berdua yang begitu bahagia sedang menikmati santapan di restoran mewah. Siapa sangka bahwa kedua selebgram ini bisa menjadi sebuah pasangan yang begitu romantis (yang terbukti dalam video youtube Jessnolimit).

Belum diketahui bagaimana mereka bisa bertemu dan jalan cerita dari kenalan hingga menjadi sepasang kekasih. Kebersamaan mereka sangat menarik perhatian publik, sehingga kebersamaan mereka menjadi salah satu topik trending di twitter. Tidak hanya di twitter, para teman dan kerabat juga kerap merayakan dan turut bahagia atas kebersamaan mereka, yang terbukti dalam kolom komen foto bersama mereka di dalam akun sosial mereka masing masing.

Kedua pasangan ini memamerkan ala gaya pacaran mereka yang sangat romantis didalam video tersebut, awal dari video ini dimulai dari Jessnolimit yang menjemput sisca kohl di kediamannya, lalu membantu sisca kohl mengangkat segala perlengkapannya kedalam mobil. Mereka memutuskan untuk bepergian ke Ancol.

Ancol sendiri adalah sebuat taman rekreasi yang bernuansa tepi pantai dan terletak di daerah Jakarta utara. Dalam perjalanan menuju Ancol, rupanya sisca kohl memasak makanan buat jessnolimit yang untuk disantap sebelum mereka memulai aktifitas di Ancol.

Setiba di Ancol, mereka pun menikmati suasana pantai dan keindahan taman rekreasi tersebut, setelah itu mereka pun memutuskan untuk makan di sebuah restoran yang terdapat di Ancol. Terlihat dua pasangan tersebut saling suap makanan kepada satu sama lain, begitu so-sweet yah! Setelah selesai makan, mereka memutuskan untuk mengunjungi sea world, setelah mengunjungi sea world mereka pun berhenti ke sebuah restoran mewah yang terdapat di daerah PANTAI INDAH KAPUK (PIK, Jakarta) dan makan malam disana dengan penuh romantis layaknya sebuah pasangan baru!

Pada akhir bagian video terlihat mereka mengucapkan, dimana pun kita pergi akan mengasikkan jika terdapat ayang yang ikut.. wah begitu so sweet yah! Ala pacaran yang sangat sederhana diantara mereka berdua sangat menggemparkan publik, siapa sangka kedua sultan ini hanya berjalan jalan ke Ancol, beda hal dengan para selebgram lain yang berbondong bondong liburan mewah bersama pacarnya keluar negri atau keluar kota.

Saya penulis dari artikel ini berharap Sisca kohl dan Jess no limit dapat langgeng yah! Untuk para jomblo semoga kamu bisa mendapatkan pasangan dan bisa se lucu Sisca dan Jess ya! Untuk kamu para pasangan, semoga kamu langgeng hingga pelaminan yah! Saya pamit, terima kasih telah membaca artikel ini semoga kamu sehat selalu dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi IRONCROSS untuk info berita terbaru yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.