Kumpulan Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Jangan Nonton Film di IndoXXI, Dunia21 dan LK21, Kenapa?

Jangan Nonton Film di IndoXXI, Dunia21 dan LK21, Kenapa?
Jangan Nonton Film di IndoXXI, Dunia21 dan LK21, Kenapa?

Jangan Nonton Film di IndoXXI, Dunia21 dan LK21, Kenapa? – Buat kamu yang masih suka nonton film di situs ilegal seperti IndoXXI, Dunia 21, dan LK21, berhati-hatilah. Karena layanan streaming ilegal ini memakan data dan kantong Anda.

Komisi Perdagangan Federal AS (FTC) telah mengungkapkan bahaya mengakses platform streaming film ilegal. Menurut mereka, jika Anda mengunduh salah satu aplikasi atau add-on ilegal ini, Anda juga cenderung mengunduh (mengunduh) malware.

Akibatnya, informasi pemirsa dapat dicuri, dan bahkan informasi kartu kredit dapat dicuri dan dijual ke peretas lain di web gelap.

Malware di situs ilegal ini juga dapat mencuri kredensial login atau kredensial rekening bank dari situs belanja yang digunakan, sehingga mencuri dana. Terakhir adalah menggunakan komputer korban untuk melakukan kegiatan kriminal.

“Mereka bisa mencuri informasi kartu kredit dan menjualnya ke peretas lain di dark web,” kata pakar pendidikan konsumen FTC Alvaro Puig, dikutip dari situs FTC, Jumat (15/4/2022).

Di sisi lain, streaming ilegal juga dapat merugikan kreator dengan melanggar hak cipta. Pembuat film tidak dapat memperoleh penghasilan dari layanan ilegal, meskipun untuk membuat film membutuhkan banyak uang.

Untuk melakukan ini, gunakan pita film legal yang sekarang tersedia secara luas. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Netflix
Salah satu platform layanan streaming terpopuler saat ini. Ada banyak pilihan, termasuk film dan serial dari beberapa negara, termasuk Indonesia, serta konten asli.

Untuk bisa mengaksesnya, kamu bisa berlangganan banyak pilihan paket mulai dari Rp 49.000 per bulan.

2. Bintang Hot Disney+
Disney+ Hotstar menawarkan film dan serial dari Marvel, Disney, dan Pixar. Ada juga konten dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Untuk pelanggan Telkomsel, Anda dapat berlangganan Hotstar dengan membeli paket kuota dengan biaya berlangganan. Aplikasi ini bisa dinikmati dengan berlangganan mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 139.000 dan bonus kuota.

3. HBO Go
HBO Go menampilkan pertunjukan dari HBO Original, HBO Asia Original hingga Hollywood. Jika Anda pengguna baru, Anda dapat berlangganan Rp 60.000 per bulan dan 7 hari manfaat gratis.

4. Viu
Pencinta drama korea tentu tidak asing dengan aplikasi ini. Ini juga berisi banyak film, variety show, dan konten asli.

Pengguna dapat mengaksesnya secara gratis. Namun untuk menambah pengalaman, Anda bisa berlangganan mulai dari Rp 30.000 per bulan dan Rp 200.000 per tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.