Kumpulan Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Fakta Kecelakaan Pengemudi Mercy yang Tabrak Ojol Sampai Meninggal Dunia

Fakta Kecelakaan Pengemudi Mercy yang Tabrak Ojol Sampai Meninggal Dunia
Fakta Kecelakaan Pengemudi Mercy yang Tabrak Ojol Sampai Meninggal Dunia

Kecelakaan melibatkan mobil Mercedes-Benz (Mercy) bersama pengendara ojek online (ojol) di SCBD, Jakarta Selatan. Pengemudi Mercy diketahui meninggal akibat serangan jantung di dalam moment tersebut.

Peristiwa selanjutnya berjalan pada Jumat (17/6) sekitar pukul 07.40 WIB. Pengemudi mobil Mercy bernopol B-309-JEN, laki-laki inisial RD (51) tiba-tiba menabrak ojol.

Petugas sesudah itu menderek kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Polda Metro Jaya. Taman median jalan rusak akibat mobil tersebut.

Pengemudi Mercy Mendadak Sakit Dada

Kecelakaan itu berjalan sekitar pukul 07.40 WIB tadi. Saat itu mobil Mercy warna hitam melaju dari arah utara ke selatan di jalan kawasan SCBD.

“Saat tiba di TL depan Restoran Batik Kuring, pengemudi Mercy diduga mengalami sakit dada yang mendadak hingga tidak mampu menguasai kemudi,” mengetahui Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam di dalam keterangan kepada ironcross.org, Jumat (17/6).

Pengemudi Mercy Tabrak Ojol

Akibat kehilangan kendali, pengemudi Mercy kemudian menabrak motor ojol bernopol B-4040-SOB. Pengendara ojol terluka akibat kecelakaan tersebut.

“Akibat hilang kendali, berakibat mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak motor Honda bernopol B-4040-SOB yang dikemudikan Saudara NA,” ujarnya.

Pengemudi Mercy Meninggal

Jamal menambahkan, setelah kejadian, RD meninggal dunia diduga karena serangan jantung yang dialaminya. Sementara itu, NA mengalami luka ringan.

“Setelah kecelakaan terjadi, pengemudi Mercy meninggal dunia yang diduga terkena serangan jantung sedangkan pengemudi sepeda motor hanya luka ringan,” kata Jamal.

Kedua korban saat ini berada di RS AL Mintoharjo, Jakarta Pusat. Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi.
Ads by

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.