Kumpulan Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Cerita Cinta Johnny Depp A.K.A Jack Sparrow (Pirates of the Caribbean)

Cerita Cinta Johnny Depp A.K.A Jack Sparrow (Pirates of the Caribbean)

IRONCROSSJohnny Depp adalah seorang aktor yang sangat dikenal dan digemari oleh sebagian penduduk di muka bumi ini, siapa sih yang tidak tau dengan aktor yang sangat legenda satu ini. Ia adalah seorang aktor handal dan telah memerankan karakter yang berbeda beda dalam setiap film. Ia telah memerankan film hampir mencapai 100 Film dan acara TV.

Perjalanan cinta dengan istri pertama

Johnny Depp adalah salah satu personil dalam sebuah band yang bernama THE KIDS. Ia pun sangat aktif dalam pertumbuhan dan perkembangan band tersebut. The kids adalah sebuah band punk yang sangat popular pada masa itu. Johnny depp merupakan seorang gitaris dalam band tersebut. Pada saat pertunjukkan bandnya yang dilaksanakan di Los Angeles (Amerika serikat), Ia dikenalkan oleh salah satu personil dari band tersebut kepada seorang perempuan yaitu kakak dari personil band tersebut. Perempuan tersebut bernama Lori Anne Allison. Lori adalah seorang Makeup Artist (MUA), Ia telah melakukan makeup sangat profesional kepada selebriti terkenal yang terdapat di Hollywood salah satunya adalah Nicholas Cage. Ia pun mengenalkan Johnny kenapa Nicholas Cage. Berhubungnya Johnny telah kenal dengan Nicholas, maka Nicholas menawarkan Johnny untuk bergabung dalam dunia akting Hollywood. Johnny pun menikah dengan Lori pada tahun 1983 pada usia 20 tahun, namun sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan hingga usia 2 tahun saja, dikarenakan ketidakcocokkan kedua pasangan tersebut.

Sherilyn Fenn

Setelah Ia berpisah dengan Lori, Johnny menemukan seorang kekasih baru yang bernama Sherilyn fenn. Sherilyn fenn adalah seorang aktris yang sangat terkenala pada waktu itu, acara TV yang diperankan olehnya yaitu berjudul Twin Peaks (1990). Mereka pun mengakhiri hubungan sepasang kekasih yang berusia 3 tahun tersebut.

Jennifer Grey (1999)

Pada saat itu, Johnny menemukan kekasih baru yang bernama Jennifer grey. Tidak butuh waktu yang lama untuk membuat Johnny yakin terhadap Jennifer, hanya waktu 2 minggu saja, Johnny melamar Jennifer, namun sayangnya hubungan tersebut bertahan 9 bulan saja, tidak berakhir dalam rumah tangga.

Winona Ryder (1999-2003)

Wanita beruntung selanjutnya bernama Winona ryder. Winona adalah seorang wanita yang paling berkesan untuk Johnny dikarenakan Ia telah mentato dirinya bertulis “WINONA FOREVER”. Pertama kali Ia bertemu dengan Winona adalah saat perdana film GREAT BALLS OF FIRE yang diselenggarakan di New York City (Amerika serikat). Pada saat itu Johnny berusia 25 tahun sedangkan Winona berusia 17 tahun. Dalam perdana film tersebut, mereka sudah saling mengagumi satu sama lain, namun belum sempat berkenalan. Mereka lalu dikenalkan oleh salah satu teman dari kedua orang tersebut, lalu mereka pun melakukan tukar nomor dan Johnny mengajak Winona untuk kencan pertama. Tidak lama dari kencan pertama tersebut, mereka mengetahui bahwa mereka mempunyai kecocokan dan kesukaan yang sama, lalu mereka memutuskan untuk pacaran dan tinggal bersama. Dalam waktu 5 bulan saja, Johnny melamar Winona. Kisah cinta Johnny dan Winona sangatlah membuat iri para pasangan diluar sana, dikarenakan pasangan tersebut sangatlah romantis. Pada tahun 1999 mereka sempat bermain film bersama yang berjudul EDWARD SCISSORHANDS. Namun sayangnya hubungan ini harus kandas pada 4 tahun setelah pertunangan tersebut. Alasan mereka putus adalah tekanan media masa terhadap kedua pasangan tersebut sehingga mereka tidak mempunyai ruang privasi untuk hubungan mereka.

Juliette Lewis

Wanita yang pernah dikencani setelah Winona adalah bernama Juliette lewis. Mereka berdua bertemu dalam sebuah film yang dimainkan yaitu berjudul WHAT’S EATING GILBERT GRAPE (1993), mereka berdua memutuskan untuk bersama setelah memerankan film tersebut, kemungkinan besar mereka menghadapi cinta lokasi (cinlok).

Kate Moss

Satu tahun setelah Johnny putus dengan Winona, Ia pun move on kepada seorang wanita yang bernama Kate moss. Hubungan tersebut bertahan hingga 4 tahun saja.

Ellen Barkin

Setelah putus dengan Kate moss, Johnny berpacaran dengan seorang aktris dan produser film bernama Ellen Barkin, hubungan ini sangatlah singkat, tidak diketahui jelas berapa usia hubungan tersebut.

Vanessa Paradis

Johnny berkenalan dengan Vanessa pada waktu Ia syuting film berjudul THE NINTH GATE, syuting tersebut dilaksanakan di negara Prancis. Rupanya Vanessa telah menyukai Johnny sebelum mereka berkenalan, namun pada saat itu Johnny masih berhubungan dengan perempuan lain. Mereka lalu memutuskan untuk berpacaran, 1 tahun setelah berpacaran, Vanessa pun hamil seorang anak dari Johnny yang bernama Lily Rose Depp, lalu 3 tahun setelah itu, Vanessa melahirkan lagi seorang anak laki laki yang bernama Jack Depp. Mereka juga dikenal sebagai pasangan yang sangat fashionable dan private. Hubungan Ia bersama Vanessa harus kandas dalam waktu 14 tahun.

Amber Heard

Pada tahun 2011, Johnny memerankan sebuah film yang berjudul THE RUM DIARY, disanalah awal mula Ia bertemu dengan Amber Heard, seorang wanita muda yang memerankan lawan main dalam film tersebut. Johnny pun jatuh cinta kepada Amber, pada saat adegan ciuman yang terdapat dalam film itu, Johnny mengungkapkan bahwa ciuman tersebut terdapat sebuah rasa yang sangat tidak bisa dijelaskan. Setelah memerankan film tersebut, mereka pun berpacaran dan menikah pada tahun 2015. Namun sayangnya pada tahun 2017 hubungan tersebut harus berakhir dikarenakan Amber telah melayangkan sebuah gugatan cerai terhadap Johnny yang berisi bahwa selama pernikahan Johnny melakukan kekerasan terhadap dirinya.

Sophine Herman

Seorang wanita yang berasal dari Jerman bernama Sophie Hermann adalah seorang supermodel yang telah menjadi seorang aktris dan fashion designer. Mereka digosipkan telah bersama dikarenakan pada saat keduanya sedang di London dan bertemu satu sama lain, Sophie mengaitkan sebuah kertas yang berisi nomor telepon pada bagian senar gitar milik Johnny. Beredar kabar burung bahwa mereka telah saling menelpon satu sama lain.

Demikian penjelasan garis waktu perjalanan cinta Johnny depp, seorang Johnny depp sepertinya selalu ingin berada di samping perempuan terus. Berlika liku nya perjalanan cinta seorang Johnny depp, namun tidak membuat Ia putus asa untuk mendapatkan kekasih yang baru. Saya penulis dari artikel ini berharap bahwa seluruh pembaca artikel ini dapat mengerti segala hal yang telah disampaikan diatas, mohon maaf jika terjadi keralatan atau informasi yang kurang lengkap dalam penjelasan diatas. Semoga kamu sehat selalu dan jangan lewatkan semua informasi terbaru dalam IRON CROSS!

Leave a Reply

Your email address will not be published.