Kumpulan Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Bocoran dan Spesifikasi Xiaomi 12 Pro Max

Bocoran dan Spesifikasi Xiaomi 12 Pro Max
Bocoran dan Spesifikasi Xiaomi 12 Pro Max

IRONCROSS – Perusahan ternama dari negeri tirai bambu, Xiaomi dikabarkan sedang melakukan sebuah ekspansi besar-besaran untuk perangkat smartphone terbaru mereka yang bernama Xiaomi 12 dan akan dihadirkan model terbaru, Xiaomi 12 Pro Max.

Dari beberapa rumor yang beredar luas menyebutkan bahwasan perusahaan Xiaomi disebut sedang mempersiapkan perilisan produk terbaru mereka dari hasil peningkatan seri Xiaomi 12.

Dapur pacu yang diselipkan di Xiaomi 12 Pro Max ini akan menggunakan tenaga yang kuat serta perubahan segi layar.

Berdasarkan informasi yang dilaporkan oleh Leaker Digital Chat Stadion lewat media sosial Weibo bahwa ponsel Xiaomi 12 Pro Max ini akan dirilis pertengahan tahun 2022.

Menurut Digital Chat Station, Xiaomi 12 Pro Max ini mengusung peningkatan dari Xiaomi 12 Pro. Dimana ukuran layarnya yang sebelum 6,73 inci akan menjadi lebih besar.

Dalam bocoran yang beredar, Xiaomi 12 Pro Max membawa banyak peningkatan dalam baterai hingga 5000 mAh dan kualitas kamera lebih jernih.

Xiaomi akan menginput memori internal dan RAM lebih besar daripada Xiaomi 12 Pro. Hal ini berarti Ponsel yang akan dirilis ini memiliki RAM lebih dari 8GB dan punya kapasitas lebih dari 256GB.

Ekspansi yang akan dilakukan oleh Xiaomi ini merupakan sebuah bentuk respons dari pihak perusahaan terhadap permintaan publik di Cina atas kepuasan mereka. Namun, kendati Xiaomi masih belum memberikan pernyataan resmi mereka terkait kapan akan diluncurkannya produk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.