Kumpulan Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Ada Apa Dengan Rachel Vennya Dan Siapakah Dia?

Ada Apa Dengan Rachel Vennya Dan Siapakah Dia?
Ada Apa Dengan Rachel Vennya Dan Siapakah Dia?

IRONCROSS – Rachel vennya adalah seorang selebgram yang sangat dikenal dan memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak yakni sebesar 6,8jt dalam akun instagramnya. Rachel vennya ini adalah seorang ibu yang berumur 26 tahun, ia telah memiliki 2 anak yaitu chava dan biru dari hasil pernikahan dia dengan mantan suaminya yaitu Niko Al Hakim.

Awal perjalanan hidup Rachel Vennya

Rachel vennya dilahirkan pada tanggal 23 september 1995, ibunya bernama Vien tasman dan ayahnya bernama Andrea roland. Vien tasman dan Andrea roland telah berpisah, saat Rachel vennya masih berumur muda, ibunya memulai kehidupan rumah tangga bersama Heru purwanto. Walaupun orang tua Rachel vennya telah berpisah, ia kerap mengunjungi ayahnya. Rachel vennya tumbuh dijaga oleh ibunya sendiri, bersama dengan adik tirinya. Pada umur remaja, Rachel vennya pernah menjual pil mengurangi berat badan, Ia sendiri yang menjadi salah satu testimoni dalam produknya sendiri, Ia menujukkan bahwa pil tersebut ampuh menurunkan berat badannya.

Awal mula dikenal oleh publik

Rachel vennya sangat aktif dalam jejaring sosial, disini lah awal mula Ia dikenal oleh publik. Pada tahun 2010-an, penduduk negara Indonesia sangat lah gemar bermain jejaring sosial bernama ASK.FM, di aplikasi ini para pengguna dapat bertanya secara anonymous (anonim / tidak tertulis namanya) Rachel vennya cukup aktif dalam sosial media tersebut, yang membuat dia naik daun pada saat itu. Selain bermain aplikasi Ask.fm Rachel vennya juga rajin mengunggah video perjalanan yang sangat romantis bersama kekasihnya Niko al hakim (seorang musisi). Walau video tersebut banyak dikecam oleh para penontonnya, namun Ia tidak merasa berikut adalah hal yang salah.

Perjalanan cinta Rachel vennya

Rachel vennya dan Niko al hakim berkenalan melalui media sosial dan mereka baru sadar barhwa mereka adalah tetanggaan. Lambat laun, semua berjalan dari pertemanan menjadi sebuah pasangan yang sangat penuh asmara, berjalan jalan keluar negeri, layaknya seperti sebuah pasangan impian (couple goals). Sempat dikabarkan bahwa Niko menjalani hubungan bersama perempuan lain dibelakang Rachel vennya pada tahun 2016, diisukan juga bahwa perempuan tersebut telah hamil anak Niko, namun fakta dari berita tersebut belum terbukti sepenuhnya. Kedua pasangan tersebut pun melakukan putus hubungan dikarenakan Niko berselingkuh. Namun, mereka pun kembali berpacaran dan menggelarkan pernikahan pada tahun 2017 setelah berpacaran 3 tahun dengan cerita cinta yang berlika liku tersebut. Merekapun dikaruniai 2 anak yaitu bernama chava dan xabiru. Pernikahan ini hanya bertahan 4 tahun, yang telah diketahui Rachel vennya menggugat cerai Niko, sebab dan akibat tidak diketahui hingga saat ini. Kedua pasangan tersebut menolak untuk memberikan informasi mengenai hal mengapa mereka berpisah.

Kehidupan setelah perceraian

Rachel vennya sempat dihujat oleh publik mengenai perceraiannya dan keputusan Ia untuk melepaskan hijabnya. Sempat juga diisukan bahwa pelepasan hijab disebabkan oleh perceraian tersebut, namun faktanya isu tersebut tidak dapat dipastikan. Tidak lama kemudian, terdapat informasi bahwa sang mantan suami telah menemukan cinta yang baru, namun percintaannya cukup rumit untuk dipahami, sang mantan suami tersebut, nolak untuk memberikan atau membuka suara mengenai berita berita yang beredar bersama perempuan perempuan itu. Tidak kalah dengan sang mantan suami, Rachel vennya juga menggandeng seorang laki laki yang bernama Salim nauderer yang mempunyai darah campuran. Sempat diisukan bahwa Salim berumur lebih muda dibandingkan Rachel vennya, namun hal tersebut dibantah oleh Rachel vennya, sebenarnya Salim nauderer lebih tua daripada Rachel vennya. Ya, beruntung sekali seorang Rachel vennya, Ia mendapatkan seorang lelaki yang sangat peduli terhadapnya, public pun sangat cemburu dengan hubungan Ia dengan Salim yang sangat romantis tersebut.

Skandal yang ditolak lupa oleh publik

Rachel vennya mempunyai hobi travelling dan shopping, Ia pun berpergi liburan bersama kekasih barunya, Salim ke sebuah negara bagian barat yaitu Amerika serikat. Pada saat itu, wabah Covid-19 sangatlah hangat dibincangkan dan turut prihatin. Para penduduk Indonesia yang pulang setelah liburan diluar negeri wajib melakukan karantina di hotel atau penginapan yang telah ditunjuk oleh pemerintah yang memiliki regulasi sesuai dengan peraturan dan syarat karantina COVID-19. Sama halnya dengan Rachel dan Salim, mereka wajib melakukan karantina sesaat tiba di Indonesia, tanpa ada pengecualian, agar badan kesehatan dapat mendeteksi mereka telah bebas dan aman dari virus COVID-19 / virus membahayakan lainnya. Sesaat tiba di Indonesia, terlihat Salim dan Rachel mengunggah foto bersama di akun media sosialnya yang menyatakan mereka sedang melakukan karantina, namun sekiranya Rachel, Salim dan asistennya tidak mengikuti syarat karantina selama 14hari. Mereka pun telah diketahui melarikan diri dari karantina dengan menyuap beberapa penjaga yang terdapat di tempat karantina tersebut. Skandal tersebut di kuak oleh salah satu pengguna twitter yang juga merupakan salah satu penjaga dalam penginapan karantina tersebut. Ia sangat emosi dan kesal terhadap Rachel, salim dan asistennya yang melarikan diri dari penginapan karantina dan memilih untuk berpesta di kapal pesiar mewah untuk merayakan ulang tahunnya.

Penjelasan skandal dari Rachel Vennya

Rachel vennya sempat hiatus dari seluruh sosial media yang Ia miliki, setelah skandal tersebut terkuak dan para netizen telah menyerang seluruh sosial medianya, sempat menonaktifkan akun sosial media instagramnya agar tidak dibanjiri oleh kecaman jahat para netizen mengenai dirinya yang telah kabur dari karantina. Ia sempat diundang kedalam sebuah talkshow youtube channel Boy William, para penonton memberikan kecaman yang sanagat buruk, ada juga yang memberikan motivasi dan membenarkan alasan yang diberikan oleh Rachel vennya. Namun, kelihatannya banyak yang tidak suka terhadap Rachel Vennya setelah kejadian tersebut. Pada video yang diunggah oleh Boy, Rachel mengaku bahwa dia menyesal atas perlakuannya yang tidak dapat dibenarkan sama sekali, Ia mengatakan bahwa Ia merindukan anaknya, maka Ia memutuskan untuk melarikan diri dari karantina dan bertemu dengan anak anaknya.

Kegiatan dan keadaan Rachel Vennya saat ini

Rachel Vennya sempat dikabarkan telah turun berat badan sangat drastis dikarenakan stress oleh kecaman publik mengenai kesalahannya tersebut. Hingga kini, Ia masih membatasi kolom komentar dalam akun Instagramnya tersebut. Namun, ia juga sudah aktif bersosial media kembali, melakukan endorse, menawarkan produk pil penurun berat badannya, mengekspos kesehariannya, seperti Rachel vennya yang dulu tetapi lebih berhati hati dalam berperilaku dan berkata, karena netizen masih seperti mata elang dalam memerhatikan segala gerak gerik hidupnya.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Rachel Vennya, seorang ratu selebgram yang selalu dijunjung namun sekarang menuai penuh kebencian akibat suatu kesalahan yang Ia lakukan. Penulis berharap bahwa penjelasan diatas cukup mudah dipahami dan cukup menjelaskan seorang Rachel Vennya dari awal kehidupannya hingga kini. Penulis berharap semua pembaca artikel ini sehat selalu dan jangan lupa untuk selalu mengunjugi situs ini untuk mendapatkan informasi yang akurat mengenai berita berita yang sedang beredar!

Semoga anda menyukai berita seleb di Ironcross!

Leave a Reply

Your email address will not be published.